AKBP DR JHS Tanjung SH MH: Ucapan Selamat untuk Agus Andrianto sebagai Menteri Imigrasi dan Permasyarakatan

SUMUT -Pimpinan Umum Media Bitv, AKBP DR JHS Tanjung SH MH, menyampaikan ucapan selamat yang hangat kepada Wakapolri, Agus Andrianto, atas pengangkatannya sebagai Menteri Imigrasi dan Permasyarakatan dalam kabinet Merah Putih di bawah Presiden terpilih Prabowo Subianto. Penunjukan ini dianggap sebagai langkah yang tepat, mengingat rekam jejak Agus yang gemilang dalam kepolisian dan perannya yang aktif dalam menjaga keamanan serta ketertiban di Indonesia.

Dalam keterangan resminya, AKBP DR JHS Tanjung menegaskan bahwa Agus Andrianto adalah sosok yang memiliki komitmen kuat terhadap pelayanan publik, disiplin, dan integritas tinggi. “Saya mewakili seluruh Tim Media Bitv mengucapkan selamat kepada Bapak Agus Andrianto atas amanah baru sebagai Menteri Imigrasi dan Permasyarakatan. Beliau sosok pemimpin yang bijaksana dan berpengalaman, dan kami yakin beliau akan mampu membawa perubahan yang positif di kementerian ini,” ujar AKBP DR JHS Tanjung SH MH,

Dikenal dekat dengan masyarakat, Agus Andrianto memiliki dedikasi dalam melayani negara. Pengalaman beliau di kepolisian, khususnya sebagai Wakapolri, menjadi modal besar untuk mengemban tugas baru ini dengan sukses. “Kami percaya di bawah kepemimpinan Bapak Agus Andrianto, sektor imigrasi akan semakin baik dan sistem pemasyarakatan di Indonesia akan lebih manusiawi, adil, serta transparan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *