Jokowi Tiba di Boyolali: Sambutan Hangat dari Masyarakat dan Relawan

BOYOLALI -Presiden ke-7 Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dan Ibu Negara Iriana Jokowi, tiba di Bandara Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, pada pukul 16.05 WIB. Kehadiran mantan Presiden ini disambut antusias oleh masyarakat dan relawan yang telah menunggu sejak siang hari.

Rombongan Jokowi berangkat dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menggunakan pesawat milik TNI Angkatan Udara. Begitu pesawat mendarat, Jokowi dan Iriana langsung keluar dari pesawat, disambut oleh sejumlah pejabat daerah dan pihak keamanan yang telah bersiaga.

Masyarakat yang berada di sekitar Bandara Adi Soemarmo sudah berkumpul sejak pagi, menunjukkan rasa ingin tahu dan kecintaan mereka kepada mantan presiden. Di sepanjang jalan Adi Soemarmo, relawan, siswa, dan pengunjung lainnya tampak siap menyambut kedatangan Jokowi dengan berbagai kegiatan kesenian.

“Saya sudah menunggu sejak pukul 11.00 WIB. Saya ingin menyambut kedatangan Jokowi dan melihat langsung sosok yang telah memimpin bangsa ini selama dua periode,” kata Ardianto, salah seorang warga asal Sukoharjo, saat ditemui di lokasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *