Basuki Hadimuljono Menangis Haru di Hari Terakhir Jabatannya Sebagai Menteri PUPR

JAKARTA -Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, mengakhiri masa jabatannya dengan penuh emosional, saat berpamitan dengan jajaran Kementerian PUPR pada hari terakhirnya di posisi tersebut. Dalam momen perpisahan yang mengharukan ini, Basuki tidak dapat menahan air matanya, mengungkapkan betapa dalamnya ikatan emosional yang ia miliki dengan kementerian yang telah menjadi bagian besar dari hidupnya selama lebih dari 45 tahun.

“Dari pertama kali saya bergabung, kementerian ini bukan sekadar tempat kerja bagi saya, tetapi sudah seperti rumah,” ungkap Basuki dengan suara bergetar, saat menyampaikan pidato perpisahan di Kementerian PUPR, Jakarta, pada Sabtu, 19 Oktober 2024.

Suasana perpisahan dipenuhi rasa haru ketika Basuki saling berjabat tangan dan memeluk para pejabat eselon 1 serta pegawai di kementerian tersebut. Keberadaan Basuki di Kementerian PUPR selama 45 tahun telah menciptakan banyak kenangan dan prestasi yang membanggakan. Ia diakui sebagai sosok yang sangat berdedikasi, dengan komitmen yang tinggi terhadap pembangunan infrastruktur di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *