Tamu Negara Mulai Tiba Untuk Pelantikan Presiden Prabowo Besok

JAKARTA -Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengumumkan bahwa tamu-tamu negara yang akan menghadiri pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih mulai tiba di Indonesia hari ini. Persiapan menjelang acara penting ini terus dilakukan, dengan berbagai langkah untuk memastikan kelancaran dan keamanan kedatangan para tamu.

Dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan Jakarta pada Jumat, Heru menjelaskan, “Tanggal 19 (Oktober), berdasarkan informasi, tamu-tamu negara sudah mulai berdatangan. Kami memiliki undangan khusus dari Bapak Presiden Prabowo, dan akan ada dua lokasi untuk kedatangan para tamu negara, yaitu di Bandara Halim Perdanakusuma dan Soekarno-Hatta.”

Heru menyampaikan bahwa 20 negara, ditambah satu utusan dari PBB, telah mengonfirmasi kehadiran mereka, termasuk 13 perwakilan khusus kepala negara. Persiapan untuk menyambut para tamu telah dilakukan secara kolaboratif antara Kementerian Luar Negeri, TNI AU, serta pihak pengelola bandara.

“Pihak Istana telah mempersiapkan hotel dan fasilitas lain untuk kenyamanan para kepala negara yang akan hadir,” tambahnya.

Hiburan Rakyat dan Panggung Kesenian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *