Remaja Perempuan di Semarang Menjadi Korban Penembakan, Pelaku Sudah Diamankan!

SEMARANG -Sebuah peristiwa tragis terjadi di Kota Semarang, di mana seorang remaja perempuan berusia 14 tahun menjadi korban penembakan oleh seorang pria. Peristiwa tersebut terjadi di dalam kamar kos korban yang terletak di Jalan Puspanjolo Selatan, Bojongsalaman, Semarang Barat, pada Rabu malam (2/10) sekitar pukul 21.45 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa korban, yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), mengalami luka tembak sebanyak tiga kali di bagian tubuhnya akibat tembakan dari pistol jenis airsoft gun. Kejadian ini mengejutkan warga sekitar, terutama tetangga kos yang mendengar teriakan kesakitan dari korban.

Penanganan Awal dan Keberadaan Pelaku

Setelah mendengar suara jeritan, tetangga korban segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwenang. Tak lama kemudian, petugas kepolisian dari Polsek Semarang Barat tiba di lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap korban. Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar, mengonfirmasi adanya peristiwa penembakan tersebut dan menyatakan bahwa pelaku sudah berhasil diamankan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *