Aksi Nekat! Dua Pencuri Motor di Medan Mandala Terekam Kamera

MEDANAksi pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Tangguk Bongkar II, Mandala By Pass, Kecamatan Medan Denai, pada Rabu (4/9/2024) sekitar pukul 12.30 WIB. Dua orang pria terekam kamera pengawas CCTV saat mencuri satu unit sepeda motor milik Rizky, warga setempat.

Menurut Rizky, pemilik sepeda motor yang menjadi korban pencurian, insiden tersebut terekam dengan jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di lokasi kejadian. Dalam rekaman video, tampak dua pelaku yang menggunakan sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi BK 4696 ALQ.

“Di dalam rekaman CCTV terlihat jelas tampang pelaku dan juga identitas kendaraan yang digunakan,” kata Rizky saat diwawancarai oleh media , Kamis (5/9/2024). Ia juga menjelaskan bahwa nomor polisi kendaraan pelaku yang terekam dalam CCTV sudah dapat diidentifikasi. Berdasarkan informasi dari temannya, Rizky berhasil menemukan bahwa pemilik sepeda motor Honda Scoopy yang digunakan pelaku berinisial AGP dan merupakan warga Kecamatan Medan Sunggal.

Rizky melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Area dan berharap agar pihak kepolisian segera menangkap para pelaku serta menemukan sepeda motornya yang hilang. “Sudah buat laporan kemarin, semoga polisi bisa segera menangkap pelakunya,” ujarnya penuh harapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *