Sat Res Narkoba Polres Batu Bara Tangkap Pelaku Dengan 1 Kg Shabu Untuk Peredaran di Wilayah Batu Bara

BATUBARAPolres Batu Bara berhasil menggagalkan peredaran narkotika jenis shabu setelah menangkap seorang pria bernama IR yang kedapatan menyimpan 1 kilogram shabu. Penangkapan ini dilakukan di wilayah hukum Polres Batu Bara di Pinggir Jalinsum, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, pada Minggu, 25 Agustus 2024.

Menurut informasi yang diperoleh dari kepolisian, IR adalah warga Huta I Sahkuda Bayu, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, dan juga memiliki alamat lain di Gg Kopertis, Kelurahan Indrapura, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara. Penangkapan ini berawal dari informasi terpercaya yang diterima pihak kepolisian tentang adanya seseorang yang diduga memiliki dan menguasai narkotika jenis shabu.

Kapolres Batu Bara melalui Kasat Narkoba AKP Fery Kusnadi, SH, MH memimpin langsung operasi penyelidikan. AKP Fery beserta enam personel Satresnarkoba melakukan penelusuran dan akhirnya berhasil mengidentifikasi dan menangkap tersangka IR. Tersangka ditangkap saat sedang mengendarai sepeda motor Kawasaki KLX warna hitam-orange di jalur lintas Sumatera (Jalinsum) dari Indrapura menuju Sei Balai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *