Tugas Thomas Djiwandono Jadi Wamenkeu: Muluskan Anggaran Program Prabowo di 2025

JAKARTA -Presiden Joko Widodo resmi melantik Thomas Djiwandono sebagai Wakil Menteri Keuangan II dalam sebuah upacara di Istana Negara, Jakarta, hari Kamis (18/7/2024). Pelantikan ini disambut sebagai langkah penting dalam memperkuat struktur Kabinet Indonesia Maju menjelang akhir masa jabatan periode 2019-2024.

Dalam sambutannya, Thomas Djiwandono mengungkapkan pentingnya peran barunya dalam menjaga kontinuitas kebijakan ekonomi yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo serta mempertimbangkan arahan dari Presiden terpilih, Prabowo Subianto. “Hari ini saya diangkat sebagai Wakil Menteri Keuangan II di Kementerian Keuangan oleh Bapak Presiden Joko Widodo. Peran ini adalah untuk menunjukkan kontinuitas dari Presiden Joko Widodo dan Presiden Terpilih,” ujar Thomas dengan tegas.

Thomas, yang memiliki latar belakang yang kuat dalam bidang keuangan dan ekonomi, berkomitmen untuk bekerja sama erat dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani dan Wamenkeu I Suahasil Nazara. “Tugas kami, tugas saya adalah supaya semua hal yang menyangkut anggaran terutama di tahun 2025 itu selaras dengan apa yang sudah dicetuskan oleh pemerintah sekarang dan tentunya program-program presiden terpilih ke depan,” tambahnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *