Puncak Perayaan HUT ke-78 Bhayangkara: Presiden Jokowi Hadiri Acara Spektakuler di Monas

JAKARTA -Suasana penuh semangat dan kebanggaan menyelimuti Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, saat acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun ke-78 Bhayangkara digelar sore ini. Acara yang dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo, menandai momentum bersejarah bagi Korps Bhayangkara dalam mengenang perjuangan dan dedikasi mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di tanah air.

Sebelum upacara dimulai, pantauan di lapangan menunjukkan persiapan yang matang dari komandan dan barisan pasukan untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi sebagai inspektur upacara. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto turut mengiringi beliau, menghadirkan kehormatan dan keseriusan dalam peringatan ini.

Acara yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Jaksa Agung RI, Menko Polhukam, dan sejumlah menteri kabinet, menjadi bukti nyata dukungan dan penghargaan terhadap peran strategis Korps Bhayangkara dalam menjaga stabilitas nasional. Tak hanya itu, kehadiran tokoh-tokoh seperti Wakil Presiden ke-10 dan ke-12 RI, serta Ibu Sinta Nuriyah Wahid, menambah kesan kehormatan dan kebesaran dalam peringatan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *