Virgoun Minta Maaf ke Ibu dan Kakaknya Usai Ditangkap Kasus Narkoba

JAKARTA -Kabar penangkapan Virgoun, penyanyi terkenal yang juga dikenal lewat lagu-lagu populernya, menggemparkan publik. Virgoun ditangkap oleh pihak kepolisian terkait kasus penyalahgunaan narkoba, meninggalkan keluarganya, termasuk kakaknya Febby Carol dan ibu mereka, Eva Manurung, dalam keadaan syok.

Pada hari Kamis, keluarga Virgoun tampak mengunjungi Polres Metro Jakarta Barat untuk menemui sang adik yang ditangkap. Febby Carol, kakak Virgoun, mengungkapkan bahwa mereka mendapat kabar dari berita dan teman-teman, yang langsung mendorong mereka untuk memastikan keadaan Virgoun sendiri.

“Kami tidak tahu apa-apa. Kami terkejut. Kami mengetahuinya dari berita dan teman-teman, maka dari itu kami datang ke Polres Jakarta Barat untuk memastikan bahwa Virgoun baik-baik saja, sudah makan, dan dalam keadaan sehat,” kata Febby Carol kepada wartawan di lokasi.

Dalam kunjungan singkat mereka, Febby Carol mengatakan bahwa mereka hanya bisa memastikan bahwa Virgoun dalam kondisi baik dan perlu istirahat. Mereka berencana untuk kembali mengunjungi Virgoun pada siang harinya untuk memberikan dukungan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *