Luhut Binsar Pandjaitan Menonton Film Agak Laen, Kaget Saat Namanya Disebut

JAKARTA -Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, akhirnya memenuhi rasa penasaran dan menonton film “Agak Laen” setelah dibujuk oleh Menteri Keuangan Sri Mulyani. Melalui akun Instagramnya, @luhut.pandjaitan, Luhut berbagi pengalamannya menonton film yang menjadi obat tawa di tengah hebohnya suasana Pemilu 2024.

“Rasa penasaran yang muncul setelah mendapatkan rekomendasi dari Ibu Sri Mulyani membawa saya dan keluarga pergi ke bioskop akhir pekan ini. Kami memutuskan untuk menonton film ‘Agak Laen’ yang menurut banyak orang menjadi obat tawa di tengah hebohnya suasana Pemilu 2024 kemarin,” ungkap Luhut dalam unggahan Minggu (3/3/2024).

Luhut juga menyampaikan apresiasinya terhadap karya Dipa Andika sebagai produser film tersebut. Ia mengenal Dipa Andika sebagai sosok yang mampu mengemas kisah budaya dan karakteristik suku Batak Toba dengan baik, seperti yang terlihat dalam film-film sebelumnya seperti “Ngeri-Ngeri Sedap”. Selain itu, kehadiran Ernest Prakasa, yang memiliki banyak pengalaman dalam bidang komedi, turut menambah daya tarik film ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *