ART Viral Ditangkap Usai Membobol ATM Majikan Hingga Puluhan Juta

BEKASI – Polisi berhasil menangkap seorang wanita berinisial YS, yang merupakan asisten rumah tangga (ART) di Pancoran, Jakarta Selatan, atas dugaan pembobolan ATM milik majikannya dengan nilai mencapai puluhan juta rupiah. Kapolsek Pancoran, Kompol Sujarwo, mengungkapkan bahwa pelaku sempat berpindah-pindah tempat untuk menghindari penangkapan, bahkan sempat melarikan diri hingga ke Lampung sebelum akhirnya ditangkap di Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Selasa (20/2) dini hari.

“Pelaku setelah melakukan perbuatannya ke Lampung, dicari di alamatnya tidak ketemu ternyata sudah kembali ke Jakarta hingga akhirnya berhasil ditangkap di daerah Bekasi. Pelaku berpindah-pindah bersembunyi,” ungkap Kompol Sujarwo.

YS berhasil ditangkap oleh anggota Unit Reskrim Polsek Pancoran. Korban dilaporkan menderita kerugian hingga puluhan juta rupiah akibat tindakan pelaku. YS telah ditetapkan sebagai tersangka dan saat ini ditahan. Dalam pemeriksaan, YS mengakui perbuatannya dan mengklaim melakukan pembobolan ATM majikannya karena terdesak masalah ekonomi. YS diketahui menguras uang dari ATM milik majikannya dengan menggunakan tanggal lahir korban sebagai PIN.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *