Pemilu  

Diduga Kelelahan Kawal Proses Pemilu, Danramil di Bangkalan Meninggal di Puskesmas

BANGKALAN – Danramil Sepulu Bangkalan, Madura, Kapt Kavaleri Handri Tjahyo, meninggal dunia di Puskesmas Sepulu pada Kamis (15/2/2024). Kapt Kavaleri diduga meninggal karena kelelahan yang dialaminya selama mengawal dan menjaga proses pemilu di wilayahnya,  pada malam sebelum hari pemungutan suara, Kapt Handri tampak sehat dan berada bersama rekan-rekannya di halaman Makoramil Sepulu. Namun, pada malam setelah pemilu, Kapt Handri mengeluhkan rasa tidak enak badan yang disertai dengan muntah-muntah. Meskipun mendapat penanganan awal, kondisinya terus memburuk.

Saat itu, Kapt Handri sempat menerima kerokan dari anggotanya di bagian punggung, yang membuat kondisinya sedikit membaik. Namun, kemudian tubuhnya mengalami penurunan drastis, sehingga dia dirawat di Puskesmas Sepulu untuk mendapatkan perawatan medis. Namun, sayangnya, nyawanya tidak dapat tertolong dan Kapt Handri mengembuskan nafas terakhir setelah mengalami serangan jantung.

Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan Dandim 0829 Bangkalan dengan cepat tanggap dalam menanggapi situasi ini dengan membawa pulang jenazah Kapt. Handri untuk dikebumikan secara militer.

Pj Bupati Bangkalan, Arief Mulia Edie, menyampaikan ucapan bela sungkawa atas kepergian Kapt Handri. Dia menilai bahwa Danramil tersebut adalah sosok yang bersahaja dan ramah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *