Dipicu Cemburu Buta, Seorang Suami Aniaya Istri Hingga Tewas di Jember

JEMBER – Cemburu melihat istri keluar rumah mengenakan pakaian terbuka menjadi motif seorang suami dijember jawa timur tega menganiaya istrinya hingga tewas.tersangka mengaku menyesal dan menangis didepan penyidik saat di introigasi.

Tragedi KDRT merenggut nyawa kembali terjadi di Dusun Sukosari, Desa Jatisari, Jenggawah, Jember, dengan Miswati (45) menjadi korban dalam pertengkaran dengan suaminya, Jalil (48). Insiden ini diduga dipicu oleh cemburu, dan Kepala Bidang Satreskrim Polres Jember Iptu Dwi Sugiyanto memberikan keterangan terperinci pada konferensi pers pada tanggal 11 Januari 2024.

Dwi Sugiyanto menjelaskan bahwa pertengkaran tersebut terjadi setelah keduanya terlibat dalam cekcok mulut. Pemicu konflik adalah keinginan korban untuk keluar rumah dengan pakaian yang dianggap terbuka oleh suaminya. Pertengkaran berlanjut menjadi aksi saling dorong dan tarik-menarik, yang berakhir tragis ketika salah satu anak korban mencoba melerai dan tanpa sengaja menyebabkan korban jatuh dan kepala terbentur pagar besi rumah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *