Belum Ada Tanda-Tanda Pertemuan Megawati dan Prabowo di Teuku Umar dan Batu Tulis

JAKARTA -Kediaman Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, terlihat tenang dan tertutup rapat menjelang pertemuan yang dinanti-nanti dengan presiden terpilih Prabowo Subianto. Pasukan pengamanan yang berjaga di sekitar rumah mantan Presiden RI ke-5 ini tidak menunjukkan adanya pengamanan khusus, meskipun ratusan wartawan menunggu di luar untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Pertemuan antara Megawati dan Prabowo ini menjadi sorotan karena bertepatan dengan hari ulang tahun Prabowo yang ke-73. Sejumlah sumber mengindikasikan bahwa lokasi di Jalan Teuku Umar berpotensi menjadi tempat pertemuan penting antara dua tokoh politik ini.

Dari pantauan, sejumlah mobil terlihat keluar masuk dari gerbang utama kediaman Megawati. Salah satunya adalah mobil Lexus hitam dengan nomor polisi 1724 ZZH, yang sering digunakan oleh Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto. Namun, sulit untuk memastikan siapa yang berada di dalam kendaraan tersebut karena kaca mobil yang gelap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *