Kontroversi Kasus Dugaan Identitas Tersangka dalam Pembunuhan Vina,Bukan Pelaku Sebenarnya?!

Sebelumnya, kuasa hukum lima terpidana kasus pembunuhan Vina, Jogi Nainggolan, juga mengungkapkan bahwa Pegi yang ditangkap bukanlah sosok yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) kepolisian. Menurut Jogi, Pegi hanya ditangkap karena memiliki nama yang sama dengan DPO polisi.

Namun, pihak kepolisian menegaskan bahwa penangkapan Pegi telah dilakukan berdasarkan informasi yang diperoleh dari serangkaian penyelidikan sejak tahun 2016. Kombes Surawan dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat menegaskan bahwa penangkapan Pegi sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

Kendati demikian, pembahasan terkait identitas Pegi masih berlanjut. Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Jules Abraham Abast, menegaskan bahwa penangkapan Pegi dilakukan setelah pendalaman dan pengumpulan bukti yang cukup oleh penyidik.

Pihak kepolisian juga menyatakan bahwa mereka akan terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini dengan transparansi penuh, termasuk dalam upaya penangkapan dua DPO lainnya yang masih buron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *