Sidang Kabinet Terakhir Jokowi di Jakarta Sebelum Berkantor di IKN, Mungkin Hari Jumat?

JAKARTASekretaris Kabinet Indonesia, Pramono Anung, mengonfirmasi bahwa sidang kabinet yang dijadwalkan pada Jumat, 13 September 2024, kemungkinan akan menjadi yang terakhir di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Hal ini menandai pergeseran penting menuju era baru pemerintahan yang akan berpusat di Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara.

Dalam pernyataan kepada wartawan di Parle Senayan Resto, Jakarta Pusat, Selasa (10/9), Pramono Anung menjelaskan bahwa meskipun Presiden Jokowi saat ini masih berada di Jakarta, secara teknis ia sudah memulai masa kerjanya di IKN. “Jadi beliau sebenarnya sekarang ini statusnya sudah berkantor di IKN, hanya memang besok ada di Jakarta hari Kamis kita ada pertemuan di IKN,” ujarnya.

Sidang kabinet yang dijadwalkan pada Jumat pagi ini diharapkan akan menjadi sidang kabinet paripurna terakhir yang dihadiri oleh seluruh menteri dan kepala lembaga di Jakarta. Pramono Anung menambahkan, “Sidang ini mungkin akan menjadi sidang kabinet yang terakhir. Sidang kabinet paripurna yang dihadiri seluruh menteri dan kepala lembaga.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *