Wanita Pengendara Motor Selamat dari Kecelakaan Truk di Medan! Meski Kendaraannya Tergilas

MEDAN Seorang wanita pengendara sepeda motor bernama NU, berusia 19 tahun, selamat dari kematian dalam sebuah insiden kecelakaan tragis yang terjadi di Jalan Abdul Haris Nasution, Simpang Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Jumat pagi. Meskipun sepeda motor yang dikendarai NU mengalami kerusakan parah dan nyaris tergilas truk, korban hanya mengalami luka ringan.

Kanit Lantas Polsek Delitua, Ipda Herbert Nababan, menjelaskan bahwa kecelakaan itu melibatkan truk Hino Dutro dengan nomor polisi BK 8265 EI dan sepeda motor Honda Vario dengan nomor polisi BK 6888 AGA yang dikendarai NU. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09:30 WIB ketika kedua kendaraan melaju dari arah yang sama, yaitu dari Asrama Haji menuju Simpang Pos.

Menurut keterangan Herbert, pada saat kejadian, posisi NU berada tepat di depan truk yang dikemudikan oleh AS, seorang sopir truk berusia 45 tahun dari Desa Bulucina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang. Kondisi lalu lintas pada saat itu sangat padat, dan ketika sopir truk mencoba mengerem, rem truk tiba-tiba mengalami kegagalan atau blong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *