Bobby Nasution Raih Penghargaan Pelopor Peduli Lingkungan Hidup, Dedikasi Untuk Masa Depan Hijau

MEDAN -Wali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution, dipuji sebagai pelopor peduli lingkungan hidup dalam sebuah acara penghargaan yang diadakan oleh Plant and Care for Peace, sebuah komunitas lingkungan hidup internasional yang berbasis di Finlandia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Founder and Leader Environment Online, Mika Vanhanen, dalam peringatan hari pendidikan lingkungan hidup internasional di halaman SMP Negeri 24 Medan, Ahad lalu.

Dalam momen yang disaksikan oleh ribuan guru dan kepala sekolah dari berbagai tingkatan pendidikan di Kota Medan, Wali Kota Bobby Nasution dianugerahi penghargaan tersebut sebagai pengakuan atas dedikasinya dalam mendorong keterlibatan ratusan sekolah dalam kegiatan penanaman pohon dan pembangunan komitmen masa depan yang lebih hijau.

Menurut Plant and Care for Peace, langkah-langkah yang diambil oleh Wali Kota Medan telah menjadi inspirasi bagi upaya pelestarian lingkungan. Penghargaan tersebut juga mencatat bahwa Bobby Nasution berhasil menggerakkan komunitas lingkungan hidup dan sekolah-sekolah untuk bergabung dalam gerakan global menuju masa depan yang lebih berkelanjutan dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *