Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran Bacalon Gubernur Sumut dari PKS

MEDAN -Pagi ini, suasana di Kantor DPW PKS Sumut menjadi saksi ketika mantan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubsu untuk Pilgub Sumut 2024 dari PKS. Langkah ini menandai langkah pertama Edy dalam proses pendaftaran yang ditunggu-tunggu oleh banyak pihak.

“Kebetulan kalau di provinsi ini baru pertama, jadi Pak Edy mengambil (formulir) pertama di DPW PKS,” kata Ketua Penjaringan dan Penyaringan Pilkada Sumut PKS, Amsal Nasution, mengungkapkan kesan di Kantor DPW PKS Sumut, Selasa (23/4/2024).

Edy Rahmayadi, yang dianggap sebagai figur yang berpengaruh di Sumut, mengambil langkah awal ini dengan dukungan timnya. PKS sendiri mengungkapkan bahwa mereka tidak menetapkan waktu pasti untuk pengembalian formulir, namun mereka mengharapkan agar formulir tersebut dikembalikan dalam waktu beberapa minggu ke depan.

“Kita tidak menetapkan harus Pak Edy, tapi kalau Pak Edy datang tentu saja kita sambut dengan senang hati. Tidak kita tetapkan harus dekat, tapi mungkin 1 atau 2 minggu ini kita harapkan untuk dikembalikan,” ucap Amsal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *