Polrestabes Medan Menggelar Razia Di Lapas Kelas 1 Medan

MEDAN  – Sebuah kegiatan razia yang dilakukan oleh POLRESTABES Medan di Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas 1 Medan pada hari Jumat 5 April 2024, telah berhasil dilaksanakan dengan baik. Dalam kegiatan ini, tidak ditemukan barang-barang mencurigakan ataupun barang terlarang di blok-blok sel gabungan pegawai Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Situasi di lapas tersebut dilaporkan aman dan kondusif.

Dalam keterangan yang diterima, Kapolrestabes Medan, Komandan A.Alexander SH,MH menyebutkan bahwa kegiatan razia yang dimulai pukul 15.00 WIB tersebut melibatkan sejumlah personel yang terlatih dan berkualitas. Para personel yang terlibat berasal dari berbagai instansi, seperti Polsek Medan Helvetia, TNI Koramil 0201/06/m Sunggal, dan BNN Provinsi Sumut.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lembaga pemasyarakatan, serta mencegah masuknya barang-barang terlarang yang dapat membahayakan penghuni lapas maupun masyarakat luas,” ujar Komandan A.Alexander.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *